Blogger templates

3 Top Posts

Wednesday, December 7, 2011

Liburan Bogor-Bandung

Tuh tempat tidur yang di cottagenya

Pemandangannya

Kamar mandinya tuh

Saat liburan ku minggu lalu, gw dan keluarga gw menginap di hotel seruni. Tepatnya ada dibogor dekat taman safari yaaah masuk-masuk gang dikit lah, tapi tuh dalemnya subahanallah kalo gak salah nih 3 hektar looo. Ok langsung aja, jadi tuh disana gw sama keluarga dari ibu gw nginep di situ selama 3 hari, ya paling jalan-jalannya ke bandung, soalnya dari situ ke bandung gak jauh juga jadi bisa dibilang perbatasan bandung sama bogor. Hari pertama kita baru nyampe dari jakarta sekitar jam 11.00 (dari jakarta jam 08.00), yah disana gw sama adek-adek gw berenang doang. Hari kedua nih baru petualangan dimulai tapi ketika negara api menyerang (kaya avatar aja bercanda kok), di hari kedua kita jalan-jalan ke taman safari, ya dari pagi jam 10.00 sampe jam 2 kita disana liat sodara-sodara (kekeke), abis tuh kita pulang ke hotel mandi n bersih-bersih. terus tidur deh karena dah cape. Hari ketiga nih gw check out terus jalan-jalan ke bandung sama ke puncak buat nyari oleh-oleh yang dirumah. ya udah deh petualangan gw sampe di sini, rekomendasi nih buat yang mau nginep di bogor-bandung.