Blogger templates

Welcome to My Blog

Category

3 Top Posts

Tuesday, December 13, 2011

Kreatifkan Diri Dengan Lego

Lego???, Lego adalah sebuah mainan yang bentuknya dulu balok berlubang-lubang, tapi sekarang lego telah menjadi inovasi baru untuk mengkreatifkan diri juga. Tidak hanya yang bentuknya balok saja, tapi sekarang sudah hampir mendominasi dunia, dari movie-movie terkenal, seperti Lego:Indiana Jones, Lego:Star Wars, Lego:Batman, Lego:Spiderman, Lego:Superman, sampai ke Roboticnya yaitu Lego: Mindstorm
Lego mindstorm^

Lego Balok













Tapi yang gw maksudkan disini adalah lego balok dan lego Mindstorm,
bukannya lego yang kaya indiana jones atau yang lainnya karena kalo yang gitu kan udah tau pasangannya, ga bisa diapa-apain lagi, mengapa hanya lego balok dan Mindstorm yang bagus untuk mengkratifkan diri?. Karena kedua lego itu adalah hal yang kita bisa Explore dengan berbagai macam bentuk, misalnya dari Mindstorms kita bisa bentuk seperti ini:














dan tidak hanya itu, Lego Mindstorms ini juga kita bisa program dengan software yang diberikan jika kalian membeli produk Mindstorm. Nah kalo Lego balok kita bisa membuat balok dengan apa saja yang melintas di pikiran kita, asalkan kita mau berusaha untuk membuatnya ^^.
Replica Volvo dengan Lego













Ya udah cukup segini tentang lego **Comment Please**
Wait for my next update ya.

0 comments:

Post a Comment