Blogger templates

Welcome to My Blog

Category

3 Top Posts

Saturday, December 10, 2011

INAICTA 2011

di postingan gw kali ini, gw mau ngeshare pengalaman gw sebagai calon ilmuan (ciee elah) yang ikut perlombaan Indonesia ICT Award 2011 atau disingkat INAICTA 2011. Disini gw sama kelompok gw yang ngewakilin SMP Labschool Jakarta ikut nih lomba yaitu Obstacle Robot, jadi dilomba ini kita ngerakit robot dan memprogram robot agar dapat mengambil 4 point dan memasukannya ke sel target. Yah lumayan susah lah, INAICTA 2011 diadakan di JCC yaitu Jakarta Convension Center. Di sini kita tanding dari pagi sampe sore, wah pokoknya hari yang melelahkan deh. Yang ikut itu persyaratannya gila abizz ketat bgt, jadi peraturan dan persyaratannya gw kasih tau yang seinget gw

- Ga boleh bawa apa2 selain robot dan laptop, gw tanya "Pak, klo kertas boleh gak bwt gambar petanya" eh dia jawab "Oh ngga de, itu peraturannya" gila aja lo secarik kertas ga boleh.

- Yang ikut lomba yang dah daftar
- Ga boleh ngecharge laptop atau batre robot
- klo ke kamar mandi di jagain sama penjaga

nah tuh peraturan dan persyaratan yang gw inget, jadi bagi yang bakalan ikut INAICTA 2012 siapin barang2nya dari rumah soalnya gw juga baru tau pas sampe disana-_-v. O iya disana juga ngga lomba doang ada pamerannya
Gambar2 INAICTA 2011:
Pemenang INAICTA 2011











Suasana Pameran












Meskipun ane kalah, tpi yaa ga nyesel ikut lomba itu soalnya tetep dapet medali:D

Wait for my next update **Please leave a comment**

1 comment:

  1. Mungkin mksudnya "belum menang".. Lebih matang lagi persiapanya y mas utk tahun depan.. Coba terus & tetap semangat.. Kd kan INAICTA 2011 sbagai pelajaran utk meraih kmenangan d INAICTA 2012::

    ReplyDelete